Senin, 28 Maret 2011

Lagu dan artinya

JusT tHe Way yOu aRe

Oh Her eyes, her eyes

Make the stars look like they’re not shining

Her hair, her hair

Falls perfectly whitout her trying

She’s so beautiful

And I tell her every day

Yeah I know, I know

When I compliment her

She wont believe me

And its so, its so

Sad to think she don’t see what I see

But every time she asks me do I look okay

I say

Reff : When I see your face

There’s not a thing that I would change

Cause your amazing

Just the way you are

And when you smile

The whole world stoped and stares for a while

Cause girl your amazing

Just the way you are

Her nails, her nails

I could kiss them all day if she’d like me

Her laugh, her laugh

She hates but I think its so sexy

She’s so beautiful

And I tell her every day

Oh you know, you know, you know

I’d never ask you to change

If perfect is what you’re searching for

Then just stay the same

So don’t even bother asking

If you look okay

You know I say

Back to Reff

The way you are

The way you are

Girl’s your amazing

Just the way you are

Back to Reff

itulah dirimu apa adanya

Oh..matanya…matanya..

Membuat bintang terlihat tak bersinar

Rambutnya…rambutnya..

Jatuh sempurna tanpa bantuannya

Dia begitu cantik

Dan aku memberitahunya setiap hari

Yeah..aku tahu…aku tahu..

Ketika aku memujinya

Dia tidak mau percaya padaku

Dan ini sangat…sangat..

Menyedihkan untuk berfikir dia tidak melihat apa yang kulihat

Tapi setiap kali dia menanyaiku “apakah aku terlihat OK”

Aku berkata

Reff :

Ketika ku melihat wajahmu

Tidak ada bagian yang akan kurubah

Karena kau luar biasa

Itulah dirimu apa adanya

Dan ketika kau tersenyum

Seluruh dunia berhenti dan memandang sebentar

Karena gadis kau luar biasa

Itulah dirimu apa adanya

Kukunya…kukunya…

Aku bisa menciumnya sepanjang hari jika dia menyukainya

Tawanya…tawanya…

Dia membencinya tapi aku befikir itu sangat seksi

Dia begitu cantik

Dan aku memberitahunya setiap hari

Oh…kamu tahu…kamu tahu…kamu tahu…
aku tidak pernah memintamu untuk berubah

Jika kesempurnaan adalah yang kau cari

Maka hanya tetap seperti semula

Jadi jangan menyusahkanku dengan bertanya

Jika kamu terlihat OK

Kamu tahu apa yang kukatakan…

Kembali ke Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar